NARKOBA

Hai teman teman sekarang saya ingin membahas NARKOBA, 
banyak jenis NARKOBA yang di konsumsi manusia dan khususnya di indonesia sudah tersebar luas sampai anak di bawah umur pun sudah mengkonsumsi barang haram tersebut. saya ingin berbagi pengalaman lagi yang ada di sekitar saya . NARKOBA adalah jenis obat obatan yang tidak baik untuk di konsumsi karena menimbulkan kecanduan yang sangat parah.Dengan kecanduan yang sangat luar biasa manusia bisa melakukan hal-hal negatif untuk mendapatkan barang tersebut seperti misalnya: mencuri,merampok,menodong,begal,dll agar mendapat kan uang untuk membelinya.Awalnya pasti kita dikasih dengan gratis dan apabila kita sudah kecanduan dengan NARKOBA maka kita akan kehabisan seluruh harta kita untuk membelinya. yang saya ketahui apabila orang yang sudah kecanduan dengan NARKOBA akan gelisah ,sering gemetar, muka pucat pasi,dan daya halusinasinya tinggi. Zaman sekarang anak umur dibawah 17tahun pun sudah banyak yang konsumsi narkoba jenis ganja, karena banyak oknum yang menawarkan ganja disamakan dengan rokok. karena cara pemakaian ganja juga seperti roko (banyak yg bilang bakung)
dan jenis lain yg sering di gunakan yaitu sabu-sabu yang berjenis bubuk dan ada lagi berbentuk obat obatan seperti pil yaitu inex. masih banyak lagi jenis narkoba yang saya belum ketahuin tetapi yang jelas narkoba akan merusak hidup dan masa depan kita .\

manfaatkan hidup sebaik baiknya berbuat baiklah seakan akan kita akan mengakhiri hidup kita besok.
terimakasih...

@fakhri_prtm61

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GAMBANG KROMONG

PUISI SINGKAT

PERLENGKAPAN KIPPER FUTSAL