PUISI SINGKAT

AKU DAN KAMU

Aku berjalan dengan setia pada perputaranmu
berevolusidengan gerak rotasimu
berlayar bersama tiupan anginmu
padamu semua ilusi ku menyatu

kamu merangkul ku dengan askara
merangkulku dengan suara
mengunciku pada suatu masa

padaku semua akal sehatmu berbicara
aku dan kamu laksana embun
jatuh dari atas menyapu hijau daun daun
berpasrah pada satu siklus angkasa
yang menjadikan kitatiada

aku dan kamu laksana malam
merenggut kicau burung burung mesra
berpasrah kepada keharusan yang ada
sehingga membunuh mimpi lalu merana

aku dan kamu adalah semesta yang berputar
agar ketetapan tidak berubah,meski kita lelah
aku dan kamu tidak punya kesempatan
untuk sekejap saja meminta,bentuk yang kitadamba

realita menghunus cinta
meniadakan bentuk bentuk selanjutnya

aku dan kamu
bukan kita

@fakhri_prtm61

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GAMBANG KROMONG

PUISI SINGKAT

PERLENGKAPAN KIPPER FUTSAL