KEKERASAN

Hai teman teman saya ingin berbagi cerita lagi kepada teman-teman,kali ini tema nya kekerasan.
Di jakarta banyak kekerasan yang terjadi di sekitar kita yaitu, premanisme,kdrt,kekerasan pada anak-anak, kekerasan seksual dan masih banyak lagi. Kenapa hal ini bisa terjadi?

Menurut pandangan saya kekerasan ini terjadi karena banyak faktor terutama faktor ekonomi, ada juga faktor mental(sakit hati) 

1.Premanisme
kebanyakan preman melakukan kekerasan  untuk mendapatkan harta dengan cara memalak,merampok,dan menjadi pembunuh bayaran.

2.KDRT
biasanya Dilakukan oleh sang suami kepada istri ,namun sekarang banyak juga istri menganiaya suami bahkan sampai membunuhnya ini di sebabkan karena (mungkin) terjadi nya perselingkuhan , dan terjadinya perselisihan dengan ekonomi.

3.kekerasan SEKS
Untuk orang tua jaman sekarang harus lebih protektif kepada anak wanitanya terutama karena di zaman sekarang banyak kasus kekerasan seksual di sebabkan karena wanita itu sendiri yang mengundang seperti berpakaian seksi dan juga sering gontaganti cowo (playgirl)

itu saja pengetahuan saya tentang kekeraasan di jakarta semoga bermanfaat dan dapat di hindari oleh teman teman semua terimakasih

@fakhri_prtm61

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GAMBANG KROMONG

PUISI SINGKAT

PERLENGKAPAN KIPPER FUTSAL